Valdes Bantu Tim MU Muda Kalahkan Liverpool

Victor Valdes untuk pertama kalinya bermain dalam seragam Manchester United. Valdes membantu tim U-21 'Setan Merah' mengalahkan Liverpool U-21 dengan skor 2-1.
 
Valdes mengawal gawang MU sepanjang pertandingan Premier League U-21 di Leigh Sports Village, Senin (26/1/2015) waktu setempat. Tapi, dia lebih banyak menganggur karena timnya mendominasi permainan.
 
Pada laga tersebut, line-up MU dihuni sejumlah pemain yang sudah tampil di tim utama, seperti Paddy McNair, Tyler Blackett, Anderson, Jesse Lingard, dan Nick Powell. Di kompetisi Premier League U-21, tim memang boleh menurunkan maksimal 3 pemain yang berusia di atas 21 tahun.
 
MU unggul lebih dulu lewt gol Powell pada menit ke-34. Tapi, Liverpool sukses menyamakan skor setelah Jerome Sinclair sukses menaklukkan Valdes pada menit ke-42. Kemenangan MU dipastikan oleh McNair yang mencetak gol pada menit ke-47.
 
"Merupakan sebuah kehormatan bisa menang hari ini bersama tim U-21 dalam pertandingan pertama saya melawan Liverpool. Kerja bagus teman!" tulis Valdes di akun Instagram-nya.
 
Valdes dikontrak MU selama 18 bulan beberapa waktu lalu setelah berlatih bersama klub tersebut sejak Oktober. Eks kiper Barcelona itu tengah berusaha mencapai puncak performanya usai dihantam cedera lutut parah.
 
Di MU, Valdes mendapat tugas menjadi pelapis kiper utama David de Gea. Kiper 33 tahun itu sudah beberapa kali duduk di bangku cadangan MU, tapi belum melakoni debut di tim utama The Red Devils.

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment