Falcao Tidak Akan Bertahan Di MU


Berita Manchester United,- Radamel Falcao akan bermain untuk salah satu klub terbaik di dunia musim depan, dan klub itu bukan berarti Manchester United, ungkap agen pemain itu.

Bomber berusia 28 tahun tersebut baru mencetak tiga gol sejak dipinjam dari AS Monaco seharga Pound 6 juta atau Rp114,6 miliar selama semusim.

MU masih punya waktu hingga Mei mendatang untuk mempermanenkan Falcao dengan nilai Pound 40 juta (Rp764,2 miliar). Namun, agen Falcao, Jorge Mendes, mengatakan langkah itu belum pasti.

"Sejujurnya, hingga saat ini, kami tidak tahu apa yang akan terjadi," kata Mendes.

Falcao sendiri telah memutuskan tidak akan kembali ke Monaco. Skenario paling ideal adalah dia bertahan di Old Trafford. Akan tetapi, skenario itu sulit dipertahankan apabila dia terus tersingkir dari skuad utama pilihan manajer Louis van Gaal.

"Keputusan itu benar-benar sulit untuk fans Manchester United. Mereka memiliki pemain yang benar-benar birlian, salah satu yang terbaik di dunia, yang tanpa ragu bermain selama 90 menit setiap pertandingan," kata Mendes

"Yang kami tahu ialah dia akan bermain untuk salah satu klub terbaik di dunia musim depan, terlepas apakah itu Manchester United atau bukan," imbuh Mendes.

Pada 11 Januari lalu, ketika MU ditundukkan Southampton 0-1, nama Falcao bahkan tidak tertera dalam daftar 18 pemain.

Belakangan, Van Gaal mengatakan Falcao tidak mengalami cedera dan keputusannya untuk mencoret nama pemain itu dari daftar skuad murni didasari oleh pilihan pribadinya.

Sejak dipinjam dari AS Monaco, Falcao bermain sebanyak 13 kali. Dari jumlah itu, dia ditampilkan sebagai pemain utama sebanyak delapan kali.

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment