Valdes Berpeluang Lakukan Debut Di FA Cup

Akhir pekan ini Victor Valdes berpeluang lakukan debut di FA Cup bersama Manchester United. Peluang itu muncul saat Manchester United harus bertamu ke Cambridge United di ajang Piala FA.

Sejak resmi dikontrak MU pada 9 Januari lalu, Valdes belum sekalipun dapat kesempatan bermain. Namun begitu dia sudah dimasukkan dalam skuat utama The Red Devils oleh Louis van Gaal saat berhadapan dengan Queens Park Rangers dan Southampton sebagai pelapis David de Gea.

Kesempatan untuk Valdes menjalani debut bersama 'Setan Merah' terbuka lebar di akhir pekan ini. Pada Sabtu (24/1/2015) dinihari WIB MU akan menjalani duel babak keempat saat bertamu ke Cambridge United.

Jika benar dimainkan dalam laga tersebut maka itu akan menjadi pertandingan pertama Valdes dalam 10 bulan terakhir. Kali terakhir dia tampil adalah ketika dapat cedera ligamen pergelangan kaki saat masih memperkuat Barcelona menghadapi Celta Vigo di Maret tahun lalu.

Valdes sudah sejak Oktober lalu bergabung dengan MU. Namun ketika itu statusnyua cuma 'menumpang' latihan demi menjaga kondisi fisiknya setelah menjalani cedera panjang.

"Dia adalah pemain yang kami segani jika melihat apa yang sudah dia raih sepanjang kariernya, tapi Anda akan melihat kalau itu sama sekali masih jauh dari berakhir," cetus Chris Smalling.

"Di atas lapangan saat latihan dia sangat fit dan sangat lentur. Dia jadi tambahan tenaga yang besar dan namanya pantas berada di sini, di Manchester United," lanjutnya di Dailymail.

Cambridge United F.C. saat ini berlaga di League Two, yang merupakan level keempat dalam strata sepakbola Inggris.

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment