Pembukaan

Sebelumnya saya sangat bersyukur kepada Tuhan YME karena berkat-Nya lah saya dapat menyelesaikan blog ini. Terimakasih juga pada Blogspot.com yang telah mengizinkan saya membangun blog yang mana blog ini akan menjadi salah satu wahana berita seputar sepakbola dunia terutama Manchester United. Tak lupa kepada Google.com juga saya banyak berterimakasih karena berkat google pula blog saya nantinya akan dikenal masyarakat universal.

Harapannya saya membangun blog ini tidak lain adalah untuk menjadi jembatan informasi bagi semua pecinta olah raga sepakbola terutama buat para Macunian yang ingin selalu update dan tak ingin ketinggalan informasi berita, serta gosip-gosip tentang Manchester United. Oke, rupanya saya tidak perlu panjang lebar lagi basa basi ya ? Agar lebih afdol lagi, mari kita buka blog ini dengan bacaan "BASMALLAH", Bismillahirrahmanirrahiim..


posted by: @admin Haifa Radhwa

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment