Shaw Bagaikan Rolls Royce

Defender Manchester United, Luke Shaw, sudah mulai pulih dari cedera. Pesepakbola 19 tahun itu diyakini akan bersinar bersama The Red Devils dalam jangka waktu yang lama.
 
Sejak bergabung dengan MU dari Southampton, Shaw diganggu beberapa cedera. Di awal musim, dia mengalami cedera hamstring. Baru-baru ini, Shaw bau saja pulih dari cedera engkel.
 
Manajer MU, Louis van Gaal, juga pernah memberikan penilaian terkait kondisi fisik Shaw. Meneer Belanda itu berujar bahwa Shaw masih belum berada dalam kondisi 100 persen saat datang ke Old Trafford.
 
Setelah mengamati permainan Shaw, eks bek MU di era tahun 70-an sampai 80-an, Arthur Albiston, yakin bahwa Shaw bakal mempunyai karier yang panjang bersama 'Setan Merah'.
 
Shaw sudah tampil dalam 11 pertandingan. Bermain selama 721 menit, dia belum memberikan kontribusi gol ataupun assist.
 
Albiston mempunyai keyakinan tinggi atas kemampuan Shaw. Mantan bek asal Skotlandia itu juga mengibaratkan Shaw seperti mobil mewah asal Inggris Rolls Royce.
 
"Kami sudah melihat dia bermain selama dua atau tiga tahun terakhir saat masih bermain di tim utama Southampton. Tapi, sebelum itu di tim akademi dan dia merupakan jenis pemain yang tampak seperti Rolls Royce," ucap Albiston di United Review.
 
"Dia mempunyai fisik yang luar biasa, dia tampak bergerak dengan halus saat dia berlari dan dia merasa nyaman saat maju ke depan menguasai bola."
 
"Dia sedikit mengingatkan saya pada Stuart Pearce karena dia akan melakukan tendangan saat dia harus melakukannya. Jadi, tidak ada masalah. Dia bisa bermain di sini untuk 10 tahun ke depan jika bisa terus fit," imbuhnya.

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment