Van Persie Masih Gelap Soal Masa Depannya Di Mu


Robin van Persie masih belum tahu apakah dia bakal lama berada di Manchester United atau tidak. Sebab sampai saat ini belum terlintas dalam pikirannya untuk membicarakan soal kontrak baru

Van Persie gabung dari Arsenal pada musim panas 2012 dan langsung mempersembahkan trofi Premier League di musim pertamanya. Tak cuma itu gelar topskorer juga dibawanya dengan total torehan 27 gol.

Meski demikian penampilannya sedikit menurun musim lalu, yang sejalan dengan terpuruknya 'Setan Merah' dan akhirnya finis di posisi ketujuh. Van Persie saat ini sedang menjalani musim ketiganya berseragam The Red Devils, dan cuma tinggal tersisa 18 bulan lagi masa tinggalnya di Old Trafford.

Meski sudah berumur 31 tahun, namun Van Persie masih jadi andalan di lini depan MU bersama Wayne Rooney. Dengan kontribusinya saat ini jelas MU belum ingin kehilangan Van Persie.

Tapi hingga saat ini belum ada pembicaraan soal kontrak baru eks pemain Feyenoord itu dan diakui oleh Van Persie, dirinya memang belum memikirkan sama sekali soal itu.

"Itu tidak hanya bergantung pada saya. Untuk saat ini saya masih akan tinggal hingga 18 bulan ke depan. Faktanya seperti itu. Saya tidak bisa meramal masa depan. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi setelah itu. Mari kita tunggu dan lihat seperti apa nantinya," tutur Van Persie di Sky Sports.

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment