QPR Bisa Sulitkan MU

Manchester United akan melawat ke markas Queens Park Rangers di laga lanjutan Liga Inggris. Louis van Gaal mewaspadai The Hoops yang dinilai bisa menyulitkan The Red Devils.

MU sudah tak pernah menang dalam tiga laga Liga Inggris terakhir. Mereka dua kali memetik hasil imbang, dan sekali menelan kekalahan.

Hal itu seakan menjadi ulangan awal musim bagi MU. Mereka juga memetik dua kali hasil imbang dan sekali kekalahan saat akan menjamu QPR di Old Trafford.

Ketika melakoni pertandingan pada 14 September 2014, MU mengakhiri laga dengan bagus. Mereka menang dengan skor akhir 4-0.

Kendati mempunyai rekor yang bagus saat melawan QPR, MU tak lantas memandang calon lawan yang ada di posisi 19 klasemen dengan sebelah mata. Van Gaal menilai bahwa gaya permainan QPR yang mengandalkan bola panjang bisa menyulitkan bagi Wayne Rooney cs.

"Saya pikir para pemain akan melakukan segala upaya untuk mengalahkan Manchester United. Saya pikir itu selalu sama karena Manchester United merupakan klub besar," kata Van Gaal di Sports Mole.

"Semua pemain dan semua tim ingin mengalahkan Manchester United. QPR mempunyai gaya bermain yang sulit bagi kami, kita sudah melihat itu."

"Mereka memainkan banyak bola panjang, mereka mempunyai striker yang kuat dan kami harus mengalahkan mereka terlepas dari hal itu," imbuhnya.

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment