Di Maria Mengaku Beruntung Bisa Gabung Tim-tim Elit Erofa


Berita Manchester United,- Angel Di Maria mengaku dirinya sangat beruntung bisa mendapatkan kesempatan untuk bergabung dengan klub-klub besar seperti Real Madrid dan Manchester United.

Pemain Argentina itu saat ini menjadi salah satu pemain penting bagi United. Namun, sebelum gabung Setan Merah, ia menjadi salah satu pemain andalan Los Blancos. Pemain 26 tahun itu mengatakan, dirinya beruntung bisa gabung klub-klub tersebut. Pasalnya, hal itu bisa mengasah performanya menjadi lebih hebat lagi.

"Terima kasih pada Tuhan karena saya bisa mendapatkan kesempatan untuk bergabung dengan klub-klub besar. Segalanya menjadi lebih baik bagi saya, saya menjadi lebih baik. Berada di klub-klub besar membuat Anda terbiasa pada hal-hal ini," ujar Di Maria pada Radio America.

Pemain berkaki kidal itu menambahkan, dukungan yang ia terima dari pendukung Setan Merah saat ini membuatnya sangat senang.

"Ketika mereka (fans United) menyanyikan nama saya atau sekedar mengatakan 'Argentina Argentina' membuat saya sangat bangga," serunya

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment