Falcao Siap Jawab Kritik Dengan Gol

 
 
Manchester - Radamel Falcao tahu bahwa dirinya tengah dikritik usai performa kurang okenya sejauh ini. Kini hanya gelontoran gol saja yang bisa menjawab segala kritik itu. Dan kini Falcao siap jawab kritik dengan gol.
 
Dipinjam dari AS Monaco musim panas lalu, Falcao digaji sekitar 200 ribu poundsterling dan itu merupakan jumlah yang sangat besar mengingat dia kemungkinan hanya bermain musim ini.
 
Namun, setelah musim berjalan setengahnya Falcao belum mampu menjawab ekspektasi publik terutam fan 'Setan Merah' dan manajer Louis van Gaal. Baru tiga gol yang dibuat dari 14 penampilan di seluruh kompetisi.
 
Sudah begitu Falcao lebih sibuk berada di ruang perawatan karena cedera yang berulang kali menimpanya. Kondisi ini sudah membuat Van Gaal kehilangan kepercayaan padanya dan bikin masa depannya di klub dispekulasikan.
 
Falcao tahu performanya memang belum memuaskan dan diakui itu karena dia datang ke Inggris dalam kondisi tidak fit. Kini setelah pemain asal Kolombia itu fit sepenuhnya, dia pun siap membuktikan MU tidak salah mendatangkannya.
 
Akhir pekan kemarin Falcao kembali masuk tim dan bermain 90 menit melawan Queens Park Rangers, setelah sempat dicoret dari tim utama pekan sebelumnya saat melawan Southampton
 
"Aku merasa baik-baik saja. Aku merasa sangat enak. Aku bermain tanpa masalah kebugaran lagi," ujar Falcao di Soccerway.
 
"90 menit yang sangat penting untukku. Aku butuh bermain dan aku sangat senang bisa melakukannya. Jelas aku sangat berharap bisa segera bikingol, tapi aku sangat yakin kesempatan itu akan datang," sambung pemain 28 tahun itu.

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment