Paul Scholes Mengkritik Diving Young Kontra CSKA


Diving winger Manchester United Ashley Young selama 1-0 kemenangan Liga Champions atas CSKA Moskow telah dicap 'memalukan' oleh legenda klub Paul Scholes.

Sebelum kemenangan pada menit ke-79 Wayne Rooney di Old Trafford, pemain berusia 30 tahun berakting menjatuhkan diri setelah kontak kecil dengan pemain CSKA Georgi Shchennikov dalam upaya untuk memenangkan penalti bagi timnya.

Young telah mengembangkan sesuatu dari reputasi untuk kejenakaan tersebut dan mantan gelandang Scholes, yang bermain untuk Inggris antara tahun 1993 dan 2013, jengkel dengan kebiasaan buruknya ini.

Bekerja sebagai cendekiawan untuk cakupan BT Sport permainan, mantan pemain internasional Inggris mengatakan: 'Ashley perlu berhenti melakukan ini. Dia tahu bahwa dirinya, tapi itu hanya kebiasaan dan dia tidak bisa menyingkirkan itu.

"Ini sangat jelas dan dia hanya perlu membuang kebiasaan permainannya. Hal ini memalukan dan Ashley tahu itu. "

Scholes menambahkan: "Dia pemain yang sangat bagus dan dia tidak perlu resor untuk taktik mereka, tapi saya hanya berpikir itu tertanam dalam dirinya. '

Keberhasilan United atas CSKA menghentikan laju mengecewakan tiga pertandingan berturut-turut tanpa gol menarik. Hasilnya mereka naik di puncak Grup B dengan tujuh poin dari empat pertandingan, menjadikan mereka memiliki kesempatan yang menguntungkan lolos ke babak 16 besar.

Rooney, yang telah datang di bawah tekanan dari fans dan media dalam beberapa pekan terakhir, terjaring untuk pertama kalinya sejak kemenangan 3-0 atas Everton pada 17 Oktober.

Sementara sundulan Rooney melawan CSKA mengakhiri 'paceklik gol' Setan Merah.

Keputusan manajer Louis van Gaal untuk memasukan striker Anthony Martial di menit ke-66 menuai banyak kritikan.

Scholes, secara terbuka mengkritik tim lamanya di pra-pertandingan membangun hingga bentrokan dengan Rusia, kata sistem Van Gaal: "Ini hanya menyamping, berbasis kepemilikan, gaya membosankan sepakbola. Apakah dia memiliki masalah dengan pemain depan? '

Dia mengatakan: 'Kami berbicara tentang Rooney mendapatkan semua tongkat, tapi saya tidak berpikir siapa pun akan mencetak gol di tim ini sebagai penyerang tengah. Saya pikir Sergio Aguero akan berjuang. "

Scholes juga merasa bahwa Van Gaal membuat kesalahan dalam membiarkan beberapa pemain penyerang United meninggalkan klub di bursa transfer lalu.

Dia mengatakan: 'Lihatlah pemain bahwa dia melepaskan: (Robin) Van Persie, (Danny) Welbeck, (Javier) Hernandez, (Adnan) Januzaj, (Angel) Di Maria. Saya ingin melihat pemain ini di klub sekarang. "

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment

search