Lingard Dipanggil Timnas Senior Inggris

 
Berita Terkini Manchester United,- Jesse Lingard mendapat hadiah atas performa okenya dengan Manchester United belakangan ini. Pemain belia 'Setan Merah' itu utk pertama kalinya dipanggil ke timnas senior Inggris.

Pemanggilan Lingard ini tidak lepas dari cederanya Michael Carrick usai Inggris kalah 0-2 dari Spanyol pada laga persahabatan dua hari lalu. Carrick mengalami cedera engkel & dirinya mesti ditandu ke luar arena lapang ketika itu.

Tidak Cuma Carrick, Inggris sendiri pula mesti kehilangan Jamie Vardy yg keadaannya belum fit sesudah mendapat cedera di laga terakhirnya dgn Leicester City melawan Watford.

Lingard musim ini benar-benar mulai mendapat porsi bermain lebih dari manajer MU, Louis van Gaal, menyusul performa kurang oke Memphis Depay. Keseluruhan dirinya telah enam kali main musim ini bersama gol perdananya utk MU hadir minggu lalu, diwaktu menang 2-0 atas West Bromwich Albion.

Rencananya pemain 22 thn itu dapat melakoni debutnya kala Inggris menghadapi Prancis di Wembley selasa akan datang. Lingard sendiri miliki 11 caps dgn tim U-21 Inggris.

Kabarnya pemanggilan Lingard tersebut telah membuat Van Gaal kesal mengingat Lingard dipanggil buat menukar pemain MU yang lain, Carrick, yg cedera. Begitu dikutip Sky Sports.

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment

search