MU Kembali Disingkirkan Tim Divisi Lebih Rendah


Manchester United kembali tidak sanggup melangkah jauh di Piala Liga Inggris. Dalam sekian banyak kegagalan terakhirnya, 'Setan Merah' justru takluk di tangan tim yg berasal dari divisi yg lebih rendah.

Langkah MU di Piala Liga Inggris musim ini hanya hingga babak 16 besar. Wayne Rooney dkk. tersingkir sesudah dikalahkan tim divisi Championship, Middlesbrough, dalam adu penalti dgn score akhir 1-3 di Old Trafford, Kamis (29/10/2015) dinihari WIB.

Hasil ini memperpanjang catatan jelek MU waktu berjumpa tim dari luar Premier League di Piala Liga Inggris akhir-akhir ini. Opta melansir bahwa dalam empat kali jumpa terakhir dgn tim dari divisi lebih rendah di arena Piala Liga Inggris, MU terdepak tiga kali.

Sebelum takluk dari Middlesbrough, kekalahan terakhir dari tim di luar Premier League di Piala Liga Inggris diderita MU di musim lalu. Kala itu MU cepat tersingkir di babak ke-2 sesudah menelan kekalahan mengejutkan dari MK Dons. MU menderita kekalahan telak 0-4 dari MK Dons yg diwaktu itu masih main di League One atau kasta ke-3 Liga Inggris.

Soal kegagalan musim ini, manajer MU, Louis Van Gaal, menilai timnya cuma kurang beruntung.

"Tahun dulu, kami telah tersingkir dari kompetisi ini, di turnamen perdana, 4-0 (kalah dari Milton Keynes Dons). Saat Ini kami ada di babak 16 besar & kami seharusnya menang," ucap Van Gaal di web resmi club.

"Tapi, oke, kami tak beruntung. Aku mesti katakan Kamu mesti mengupayakan keberuntungan. Melawan Manchester City, kami pula tak beruntung namun aku tak mampu mengulang tiap-tiap minggu bahwa kami tak beruntung. Kamu mesti mengupayakan keberuntungan," tuturnya.

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment

search