Jones Senang MU Dikaitkan Dengan Ramos Dan Hummels

Manchester United berpotensi dikait-kaitkan bersama bek top dunia seperti Mats Hummels maupun Sergio Ramos di musim depan. Tapi begitu, isu transfer tak menciptakan Phil Jones merasa tergganggu.

Jones mengalami awal masa 2015-16 yg susah. Bek tengah MU ini dibebat cedera plus mengalami gumpalan darah beku maka baru tampil di tujuh turnamen di seluruhnya kejuaraan.

MU pernah santer dikabarkan telah dekat memperoleh Hummels (Borussia Dortmund) & Ramos (Real Madrid) di musim panas dulu. Walau terhadap hasilnya, ke-2 pemain itu berkukuh di club masing-masing, namun MU diakui tetap bakal dihubungkan dgn mereka di musim depan.

Jones mengaku beliau malah khawatir seandainya MU tak dikaitkan bersama pemain-pemain kelas dunia. Tetapi satu aspek yg jelas, bek internasional Inggris itu siap memberikan tampilan terbaiknya di tiap-tiap kejuaraan.

"Kami ada di Manchester United," kata Jones di FourFourTwo. "Kami senantiasa dapat dikaitkan bersama Ramos atau Hummels atau siapapun orangnya, kami senantiasa bakal dihubungkan dgn tidak sedikit pemain. Itu bukan masalah."

"Itu merupakan sesuatu yg Kamu harus hadapai sejak Kamu berada di skuat U-14. Ini ialah sepakbola buat Kamu namun Kamu mesti bertarung dgn trick Kamu sendiri & memperlihatkannya pada beberapa orang."

"Kalau Kamu tak sanggup menghadapinya sehingga berarti Kamu tak layak berada di club. Ada pertandingan di sini," sambung pemain yg digaet dari Blackburn Rovers itu.

"Kami ada salah satu club paling baik didunia. Saya justru sedikit khawatir jika kami tak dikaitkan dgn para pemain paling baik didunia. Ini merupakan aspek yg alami & sehat," imbuh Jones.

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment

search